Halo 4

Pada press conference E3, Microsoft telah mengumumkan Halo 4 untuk Xbox 360 yang akan rilis pada akhir tahun 2012. Judul ini akan akan menjadi major release pertama dari 343 Industries yang merupakan studio internal Microsoft khusus game Halo.

Halo 4 merupakan kelanjutan dari serial Halo yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Bungie. Untuk pertama kalinya semenjak tahun 2010 lalu, Microsoft memakai sebuah studio baru bernama 343 Industries yang akan fokus terhadap pengembangan seri ini.Mereka juga berkoordinasi dengan developer Certain Affinity dalam pengembangan Defiant Map Pack untuk Halo: Reach dan Halo Combat Evolved Anniversary, sebuah remake dari Halo: Combat Evolved menggunakan engine Halo: Reach, yang akan rilis pada November mendatang.

Menurut Presiden Interactive Entertainment Business Microsoft, Don Mattrick, Halo 4 akan menjadi awal baru untuk sebuah trilogy yang baru.

Penulis : say hi...randi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Halo 4 ini dipublish oleh say hi...randi pada hari Selasa, 15 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Halo 4
 

0 komentar:

Posting Komentar