Far Cry 3


Versi PC untuk FarCry 3 diklaim Ubisoft bakal tampil lebih baik dari versi konsol. Meski tidak signifikan, namun para gamer konsol bisa iri dibuatnya.

Sudah bukan hal baru lagi jika kualitas game PC cenderung lebih baik dari konsol, baik itu Xbox 360 atau PlayStation 3. Perbedaan ini pun diakui Ubisoft, yang mengaku bisa lebih berkreasi ketika ingin membuat game komputer.

"Ada banyak hal yang bisa kami lakukan di platform PC, tapi bukan berarti kami mengesampingkan konsol, kami akan tetap berupaya memaksimalkan seluruh kemampuannya," kata Jamie Keen, Lead Game Designer FarCry 3.

FarCry 3 rencanya akan dirilis serempak untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Selain kualitas gambar yang kian memukau, game ini diklaim Ubisoft juga memiliki dunia 10 kali lebih luas dari seri sebelumnya yang bisa dijelajahi.

Penulis : say hi...randi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Far Cry 3 ini dipublish oleh say hi...randi pada hari Selasa, 15 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Far Cry 3
 

0 komentar:

Posting Komentar