Despicable Me 2 (2013)




Film Despicable Me bakal kembali gan.. penjahat baik Gru dan para minion bakal siap bikin kita ketawa lagi. apalagi Al Pacino bakal hadir difilm ini.. ane jadi gak sabar nunggunya

Aktor veteran Hollywood Al Pacino, diketahui akan memulai debut film animasinya lewat film Despicable Me 2, untuk menggantikan posisi Javier Bardem di film garapan sutradara Pierre Coffin dan Chris Renaud tersebut.

Meskipun pihak Universal Pictures, masih belum memberikan keterangan secara detail mengenai karakter yang akan di isi suaranya oleh bintang film The Godfather itu. Namun menurut berita yang dilansir dari Deadline, Al Pacino diketahui sudah melakukan tahap casting untuk memerankan tokoh antagonis di Despicable Me 2

Sempat tersiar kabar kalau Al Pacino nantinya akan mengisi suara untuk musuh utama dari Gru, meskipun sebelumnya Javier Bardem juga sudah pernah melakukan hal yang sama lewat karakter El Macho. Namun Al Pacino bisa saja memerankan karakter berbeda yang kiranya dianggap sesuai dengan kepribadiannya.

Selain Al Pacino, film Despicable Me 2 rencananya juga akan dibintangi oleh Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove dan Russell Brand. Keempat bintang itu kabarnya akan memainkan karakter sebagai Gru, Miss hattie, Margo, dan Dr. Nefario.

Film Despicable Me yang sudah dirilis pada tahun 2010, telah berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa dengan menghasilkan keuntungan 543 juta dollar Amerika di seluruh dunia.


Film yang dibuat dengan dana 69 juta dollar itu, kini telah siap untuk membuat sekuelnya yang dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Cast

Steve Carell - Gru (Voice)


Dana Gaier, Miranda Cosgrove,Elsie Kate Fisher - Edith, Margo and Agnes (Voice)






















Jason Segel - Vector (Voice)










Universal Pictures dan Illumination Entertainment tahun 2010 lalu sukses menghadirkan salah satu film animasi yang mencetak Box Office berjudul DESPICABLE ME. Film tersebut mendapatkan total perolehan Box Office lebih dari $540 Juta di seluruh dunia dan menjadi salah satu dari 10 film animasi terlaris dalam sejarah Hollywood. Kini 2 Studio besar ini siap menghadirkan kembali tokoh-tokoh lucu dalam DESPICABLE ME dalam sekuelnya yang berjudul DESPICABLE ME 2.

DESPICABLE ME 2 akan kembali disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud yang juga menyutradarai film pertamanya. Di sekuelnya ini, karakter-karakter seperti Gru (Steve Carell), para gadis ciliknya (termasuk si kecil menggemaskan Agnes), dan tentu saja ratusan Minions yang sudah menjadi icon tersendiri untuk DESPICABLE ME.

Pengisi suara dari film sebelumnya seperti Steve Carell dan Jason Segel akan kembali di film kedua ini. Dreamworks baru saja merilis teaser trailer dan poster terbaru dari film DESPICABLE ME 2 ini. Teaser trailernya sangat lucu dan menggemaskan, menampilkan empat Minions yang ‘bernyanyi’ lagu Beach Boy “Barbara Ann”.

Penulis : say hi...randi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Despicable Me 2 (2013) ini dipublish oleh say hi...randi pada hari Selasa, 06 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Despicable Me 2 (2013)
 

0 komentar:

Posting Komentar