Lebih dari Sepertiga Ponsel Android di AS Dukung Jaringan 4G





Dalam penelitian yang dilakukan awal pekan ini oleh perusahaan riset Localytics, hampir 37 persen dari semua smartphone Android mendukung jaringan 4G. Sementara ini istilah 4G masih memiliki deskripsi yang minim, dengan kecepatan akses data yang lebih cepat daripada ponsel 3G, perusahaan riset mendefinisikan ponsel yang memiliki dukungan untuk LTE, WiMAX dan HSDPA+ merupakan ponsel 4G.

Beberapa ponsel Android yang telah mendukung jaringan 4G adalah HTC Thunderbolt, Samsung Droid Charge, LG Revolution pada Verizon. HTC Evo 4G, Sprint Epic 4G, EVO Shift 4G, HTC EVO 3D pada Sprint dan HTC myTouch 4G, Motorola Atrix, Samsung Galaxy S 4G pada AT & T serta T Mobile.

Dari beberapa operator besar, Verizon menggunakan LTE, Sprint menggunakan WiMAX, AT & T serta T-Mobile menggunakan HSDPA+. Dalam hal ini Verizon adalah yang tercepat dalam menggelar jaringan 4G LTE, mencapai sekitar 160 juta orang di seluruh Amerika di lebih dari 117 kota di AS. Verizon mengklaim bahwa jaringan 4G LTE mampu memberikan kecepatan download 5 sampai 12 megabit per detik.

Sprint juga berencana untuk meluncurkan jaringan LTE di awal 2012 dan telah mengandalkan WiMAX untuk menyediakan kecepatan download yang lebih tinggi untuk sementara. Dengan semua persaiangan yang ada dalam ponsel Android, semua mata tertuju pada Apple yang akan segera menguji cobakan LTE 4G pada produk barunya iPhone 5.

Penulis : say hi...randi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lebih dari Sepertiga Ponsel Android di AS Dukung Jaringan 4G ini dipublish oleh say hi...randi pada hari Rabu, 05 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lebih dari Sepertiga Ponsel Android di AS Dukung Jaringan 4G
 

0 komentar:

Posting Komentar